Friday, August 18, 2006

Semoga pedih ini...

Banyak orang2 yang kita jumpai dalam hidup ini. Mereka unik dengan berbagai karakter masing-masing. Ada yang bikin kita seneng, ada pula yang bikin kita jengkel. Ya, itulah hidup. Kita belajar banyak dari semua orang2 yang kita temui. Boleh baik atau ngga, they had just teached us lots of things.

Diluar dari itu semua, I know God had given me lots of amazing people. Gua cuma ngga tau alasan satu hal. Mungkin gua adalah orang yang ga tau balas budi. Mungkin gua terlalu egois.  I treat some of them badly. I just don't wanna do it! Tapi, kenapa gua harus ketemu orang sebaik mereka, sebaik dia. Gua ga bisa menyambut kebaikan itu sebagaimana yang mereka harapkan. Bahkan gua mungkin uda nyakitin hati mereka. Dia ga pantas nerima itu.

Setelah semua yang dilakukannya, semua hal  yang bisa dikatakan perfect, aku hanya membalas dengan kelukaan. Dia pantas mendapatkan lebih daripada itu, mungkin. Tapi aku ga bisa! Don't know what the reason is. Kalo toh emang anugerah adalah sesuatu yang harus disyukuri, jujur  gua bersyukur ketemu orang sebaik itu. Tapi bener2 gua ga tau kenapa gua harus memilih jalan yang nyakitin buat dia. Confuse...!

So, am I that evil? Hati gua juga ga terima dengan kenyataan ini. Gua pengen ga ada kesedihan dan luka. I had just hurt someone's heart. Anyway, I gotta forget it all, either that or I'll be more confuse! God pasti ngerti hati gua. Semua uda terjadi. Semoga pedih ini cuma buat gua, bukan buat dia yang uda terluka.

3 comments:

  1. gun, ga selamanya kita yg salah, kadang-kadang Tuhan sengaja membuat luka lewat org2 tertentu,kadang-kadang luka juga bisa membawa kebahagiaan (gw udah ngalamin)

    ReplyDelete
  2. hiiiiii.....
    gw ga tw apa yang sbnarnya lo lalui sekarang.
    tapi gw hanya mw blg klo banyak orang yang slalu mlakukan hal2 yang bertentangan dengan hatinya...
    hati itu sesuatu yg sngt sensitive utk disakiti..
    utk segala hal yang baik yang lo temui 'bersyukurlah'
    tapi mungkin lo harus ingaat manusia selalu saja harus bertemu jalan yang salah barulah menemukan jalan yang sangat benar..
    utk memperbaiki segalanya blm terlambat hanya jangan melakukan hal yang salah lagi dan jagn memilih jalan yang salah itu lagi, sudah cukup tuk membalut luka di hati orang yang lo lukai itu...
    lo harus ingat kita hidup utk belajar jadi klo seandainya kita salah langkah itu adalah pukulan berat yang akan mencambuk kita tuk mlakukan yang benar...
    so fren..gw yakin lo mampu berjalan di t4 yang seharusnya...do it!

    ReplyDelete
  3. Hai! Gw yakin kok Tuhan Yesus maapin kakak. (ciee.. kakak niyh manggilnya...) Mmm, mungkin aja, jalan yang kamu ambil ini udah sesuai buat yang tebaik buat kamu jalanin. Kita ga tau kan? Yang jelas segala sesuatu itu kan ada hikmahnya, paling nggak kita udah bisa makasiiih banget ma Tuhan Yesus soalnya kita dapet hikmah baru lagi dalam hidup kita.

    GBU!

    ReplyDelete