Thursday, February 8, 2007

080207

Entah apa yang bikin guat tertarik isi blog ama hal2 kaya gini. Mungkin ini efek dari kehomesickan gua atau keboringan gua di hari ini! Ga tau deh, pokonya gua rada2 riweuh ma yang ada di pikiran gua! Mmmh, mungkin some people would say it's kinda shallow things or writings but this is it! This is me! This is it!

Well, hari ini gua bner2 bad mood! baru aja gua cerita ke Ratih di YM (sekarang juga masih chat di YM). Kayanya gua uda gua bikin super bingung ama kata2 gua yang lagi super bingung! Nah, gimana ceritanya tuh?!

"Sorry ya tih, tapi lo kan dah tau apa penyebab dan musababnya gua bisa kaya gini. Ga jauh2 dari masalah 'LONELY'. Sebenernya gua tuh tadinya ga bakal ke warnet. Kan dah gua bilang gua pengen dine bareng lo. Tapi gpp lah mank dah jam 8 sih dan dah kmaleman. Moga2 besok jadi! Berat badan gua perlu naik neeh! Ga enak ma nyokap! Dia pasti nyangka kalo duit gua pake buat yg hal2 yang ga penting..., bukan buat makan! Katanya sih mau abis brapa aja asal buat makan yah sok waee bari mangga! Kitu euy!!"

Yah, apa boleh buat. Gua ke warnet dan akhirnya gua bisa ngilangin stuck di pikiran gua lewat nulis beginian. Iya beginian!

Balik lagi ke bad mood hari ini. Knapa? Bayangin aja, sbnernya hari ini gua ga ada kuliah. Tapi ada janji ketemu dosen (bukan dosen wali coz dia selalu on time). Uda gua bela2in ga makan pagi biar ga telat tapi apa hasilnya..., gua gag ketemu ama dosen itu. Dia ga ada. Padahal kata staff di sana, emang dia masi blom cancel janji itu dan waktunya tepat dimana gua dateng. Udah mah ke dianya ampe 3 kali check, termasuk ke kantornya dan ke ruang meeting dosen, tetep ga ada! Kumaha si Bapak teh??

Nyerah deh gua mah! Lari aja ke gelap nyawang buat makan. Udah lapar banget! Gua sengaja jauh2 makan ke gelap nyawang, jalan dari pintu utara ke pintu selatan dan lewat taman ganesha lagi. Maksud gua tadinya biar ketemu anak2 sipil, kebetulan kan lagi break time. Gua makan di tempat  biasa anak sipil pada makan, hopefully temen2 gua ada di sana!

Ternyata, ga satupun anak sipil keliatan. Dolly, kamana ateuhh?? Biasa kan lo makan di sini..?! Yasudah, makanlah sendiri bari jeung menghayal. Da HP gua ge ga nyala, battna abis. Tadi pagi mati listrik dan ga bisa nge-charge! Huhu!

Finally abis makan gua ketemu si Dolly ma Jeremy Case baru aja mau makan. Aduh, naha atuh teu ti tatadi! Ga ada waktu buat lama2 ngobrol ma mereka. Merekanya pengen makan, urusan guanya blom beres.

Pokona mah, lieur weeh satu hari ini. Balik ga ada siapa2! Lagu di kompie lagi2 kerispatih! Yah, finally malem ini gua nulis blog ini. Aneh, jadi kaya ngisi diary?! Yasudahlah, lumayan lega! Tinggal tidur malem dengan tenang! Zzzzzz!

5 comments:

  1. ya,, sori y gun,, hari ini gw gak bisa, apalagi mendadak.. laen kali okay..
    hnmn,, emang,, kadang kita bisa kesel banget karena sesuatu,, tapi klo bisa,, jangan terlalu lama suntuk.. coba hadapi kenyataan nya aja,, walau berat. gw jg baru saja mengalami sesuatu yg berat buat gw.. dan emang,, menurut gw,, klo lagi bete,, obat ny memang hanya curhat.. n lo bisa curhat ke gw juga kok.. gw akan selalu mendengarkan.. janji.. mau cerita seneng, cerita sedih,, gw siap.. n juga,, lo masih punya banyak temen kok.. temen2 juga masih pada mengharapkan lo untuk berkumpul kan,, jadi bisa cerita2 n ngobrol2.. jadi jangan merasa lonely terus.. lo butuh temen ngobrol kan,, ya,, pasti ada kok yg mau denger.. jangan pelarianny ke wnet mulu.. hehehe.. ya kebisaan yah,, hmnn,, y gpp sih asal tidak merugikan .. gitu looh..
    ya udah dehh,, intinya,, jangan merasa lone mulu yak.. okay..

    ReplyDelete
  2. Apapun yang terjadi...
    share...
    OK Bro.. =)

    ReplyDelete
  3. Kok YM ente gag pernah keliatan OL yahh om...?
    Invisible yahh...?

    ReplyDelete
  4. Deuh, nuhun pisann, ri! Gua sadar kita teh satu, 2005! Wueee, smangat euy! Ke urang gantian ngepost comment ok! Jangan bosen2 ah, post yang banyak! Chayo!

    ReplyDelete
  5. Bukan Yang punya blog :"hey hey... What's wrong w/ u?? What loneliness do you feel? Baru sekali ini aku liat isi blogmu begini? Jadi aneh.. ^_^"

    ReplyDelete