Thursday, February 15, 2007

NEMPO

Project_final_post_final Ngga ngerti banget ini tuh buat apaan. Maksud gua gambar yang sekarang ada di atas tulisan ini. Hue..., aneh dan aneh. Super aneh malah! Itulah gua. Suka melakukan hal-hal yang menurut gua aneh,  whatever bagemana menurut orang lain...aneh atau tidak aneh, yang penting tidak erugikan orang lain tidak juga buat diri gua.  Gambar ini gua kerjain kemaren malam (It's 9 P.M now on the next day). Why? It's because I feel like I had been idle for some days yet I went to college and did my dail activities. But these are actually not as I used to be. I want to be more busy! Wheew, am I being redundant here??

Yasudah, ini cuma buat iseng2 flashback 2-days relaxing pas si Yosie lagi ada di Bandung. Actually, gambar hasil editan teu pararuguh ini akhirnya selesai dalam waktu sekitar 4 jam. Klamaan mikir idenya. Trus ketunda ama makan malam, cuci muka, bikin susu biar gampang tidur. Nah, sedikit penjelasan mengenai gambar tersebut..., buat Yosie and Albert, kalo lu pada baca post ini, kasi comment ya...:) Ingkon siahh! Heehe!


Take picturenya waktu itu di kamar gua. Ga ngerti knapa warna temboknya jadi rada biru pucet keputih-putihan gitu. Padahal, actually khn tembok gua warnanya  begini!


Wall_colour_datar


Well, take picturenya totally spontan dan gak diaur-atur. Sangeunahna wee! Makanya menurut gua expresinya cukup natural, hueue, narsess! Pas gua check2 lagi, terlintaslah ide ini. Gua pikir-pikir posisi ato centering pic ini pas banget buat cover majalah, lol. Yasudah, langsung aja gua edit2 dan jadilah hasilnya kaya gini. Judul majalahnya yaitu 'NEMPO' plesetan dari salah satu majalah yang well-known di Indonesia. Nempo adalah bahasa Sunda yang artinya 'melihat'. Jadi??


Jadi, silahkan melihat wajah-wajah innocent itu, hueue! Dan gak dipungut bayaran. Selain emang publishernya yang nyuruh (dari judulnya aja uda 'nempo'), harganya juga gretongan ko (bisa diliat di bawah bar code produk). Lagian, apa yang mau dibaca selain cover??? Sekali lagi, ini cuma iseng-iseng aja!


Headlinenya 'KALAU HALAK HITA NGUMPUL' yang memang kebetulan kita jarang-jarang pisann ketemu maka jadilah kaya gitu...sedikit childish dicampur freaky. Hari itu pas banget waktu final IBL Cup di GOR Citra Arena Bandung. Makanya di bagian bawah ada picnya si Kelly Purwanto, guard Garuda Panasia Bandung. Nah, pic yang di sebelahnya temen gua si Frame Westwud yang entah kenapa dan kunaon rada-rada bete malem itu..., makanya dia ga ikut foto bareng. Kayanya mah gara-gara dianya ga dapet tanda tangan pemain SM ato juga Panasia, ya saha waee lahh. Padahal dianya uda beli bola khusus buat ditandatangani ama mereka-mereka. So sorry for that!


Nah, gua rada guilty coz sebenernya di pic yang ada Kellynya itu si Frame khan ikutan. Tuh, dianya nongol dikit banget di pojok kanan. Yang take kebetulan gua dan super ga sengaja dia ga ke-shoot. Seriusan, out of sight gitu de..., ga sengaja pisannn Frame. Aneh si, padahal minus gua khan masi dikit. Finally kita take picture lagi ama si Kelly dan kali ini gua ikutan.

Buat ngerame-ramein gua insert pic kecil di pojok kanan atas. Pic yang item putih dengan caption 'GG Hoorn', yang actually gubernur kota Batavia alias Jakarta yang ke-5 dari total 16 orang gubernur berkebangsaan Belanda yang pernah memerintah Jakarta.

Bar_final_datar_1Yang paling bikin bete pas ngerjain pic ini yaitu buat bikin gambar bar code yang ini! Hueueue, maklum aja soalnya gua ngerjainnya pake applikasi 'paint' yang super sederhana. Jadi weh lama! Tapi ya sudahlah, selesai juga khan akhirnya. Moga ini bisa bikin kita pada tersenyum specially temen-temen gua yang ada di dalamnya.

Thanks God guys kita masi bisa ngumpul bareng dan berbagi sukacita dan juga kalo ga salah kita sempet share about life and its struggle (Gua, Yosie, dan Albert). God Bless y'all!

TYO

No comments:

Post a Comment