Friday, February 9, 2007

Virus

Vi

yang isinya file-file teu pararuguh teuing dari mana jeung file nu tadi tercopy ganda jadi rame pisan windownya! Lucu_not_talkingLucu_not_talking_1




Anjritt, sapa yang ga bete mah kalo dah gini. Kerasa da kompienya jadi lambat gitu de. Ga pernah kejadian virus berani masuk di kompie gua. Heuuuh, uda yakin pisan ini mah pasti virus dan gua langsung super panik bari jeung riweuh! Dasar aneh, gua malah teterusan klik file-file itu dan ya hayu saruana malah nambah kacau kamana-mana. Udah notice ini mah virus tapi bandel pisann penasaran gua tak terkontrol.


Gua nenangin diri dan gua scan tuh file, sekalian sama isi2 flashdisknya. Weee, nunggu scan file aja lamanya minta ampunWaitting

. Gua udah ke kamar mandi buat cuci muka jeung bebersih, uda bikin susu buat bobo, udah ini dan itu, angger we can anggeus-anggeus.  Lagu Kerispatih 'Berpisah' yang masi running malah bikin bete gua nambah. Udah mah lagunya mellow desperado, guanya lagi in trouble pula. Udah mah lagi, hari ini gua lagi yang super bete dan bad mood!

Akhirnya selesai juga scan file oleh si norton teh. Peuuh, ga ada virus detected. Aneh pisaann da uda jelas-jelas kompie gua jadi lemot gini. Penasaran gua scan lagi dan 10 menit berlalu sama aja. No virus detected! Nanaonan sih? Udahlah, cape, uda yakin ini mah virus. Lagipula gua ge baru sadar subscribe session norton gua uda expired! Bodo...! Sraight_face

Kayanya gua orang paling bandel, deh! Lagi2 gua klik file-file aneh itu yang bikin riyeutnya makin merajalela. Geus ahh, kali ini gua nyerah! Besok weeh gua download antivirus lain walau uda ga pengen pisan ke warnet! Cape, da dipikirin juga virusnya ga bakal hilang! Weeeeeuuh Wheew_1 !!!

No comments:

Post a Comment