Saturday, October 18, 2008

HANAT AKINAKEM

First exam...

SOIL MECHANICS


Meliputi Mohr-Coulomb Failure Criterion Inclanation of the Plane of Failure Caused by Shear Laboratory Test for Determination of Shear Strength Parameters Direct Shear Test Drained Direct Shear Test on Saturated Sand and Clay Triaxial Shear Test Consolidated Unconsolidated Triaxial Test again Drained UndrainedConfined CompressionUnconfined Compression Stress Path Vane Shear Test Thixotrophy Clay Undrained Cohesion Effective Overburden Pressure Shear Strength of Unsaturated Cohesive Soils Ancor Pull Force Excess Pore Water Stress Unconfined Undrained Shear Strength

STRESS PRESSURE STRESS PRESSURE AMBULANCE POLISI RUMAH SAKIT JIWA PEMADAM KEBAKARAN

SATUKAN SEMUA MENJADI SATU PERMASALAHAN LAPANGAN...

'KIAMAT'!


Sampe sekarang gue ga bisa tidur mikirin kacau-balaunya ujian gue tadi. Dari 2 soal cuma ngerti maksud soal pertama, itupun ga 100%. Cinta tak berbalas ini mah namanya. Gue uda korbanin waktu dan tenaga gue buat soil mechanics lebih dari gue korbanin duit gue buat bersenang-senang (ga nyambung), tapi tetap aja gagal.

SOALNYA yang SILUMAN

atau...

GUE BELUM SIUMAN dari kemalasan gue untuk berusaha lebih?

Kata gue mah, soalnya yang siluman. Gue kenal sama mereka ini:

Cuu, Cc, Cv, Cr, Tv, U, e, σ, γ, Φ, ρ,ξ,


♣, ♦, ♥ (ari ieu naon???)


Tapi tadi pas ujian mereka pura-pura ga kenal gue. Dibawa ke mana-mana salah. Mungkin kalo mereka bisa ngomong, mereka bakal bilang "Udah, jangan dikotorin mas lembar jawabannya...putih itu bersih" Koefisien-koefisien dan simbol-simbol dari planet para ahli mekanika tanah tersebut bersatu membentuk dua setan bertampang innocent, ya memang hanyalah terbuat dari hasil print out dari seorang dosen ITB yang dedicated sama tugasnya sebagai dosen. Itu dia masalahnya, dari kecil menjadi besar. Emang bener kata pepatah, "Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!" Pendek kata mereka seperti siluman berhati iblis, dari teman menjadi sahabat (iya, sahabat buat mereka yang mau abisin waktu sama buku yang bisa bikin maling geger otak masuk PUSKESMAS, UGD, ICU, ato apalah kalau tu buku dilemparin ke kepala tu maling). Annoying!

Eh..ternyata bener, korbannya ga cuma gue. Banyak dari penghuni:

DUNIA Institut Tekanan Batin.......BANGSA Teknik Sipilis & Linglungan........MARGA Sipilis........KELUARGA NIM BUTUT,

yang akhirnya ikut jadi korban.

Yang pasti, jangan pernahlah masuk SIPIL ITB kalo ga siap lahir dan batin buat bercinta dengan BUKU, ga ngapel sama WANITA ato PRIA pujaan anda saat weekend apalagi pada saat weekdays), dan tidak makan NASI melainkan bubur dengan bahan utama kertas-kertas text book mekanika tanah (lebay ah).

Gue tau...

Uda bukan rahasia lagi...

Orang-orang yang ntar dapet nilai terbaik itu adalah orang-orang yang suka SELINGKUH! Terang aja, di kampus mah biasa weee. Kegiatan ini dan itu banyak. Bercanda, tertawa, santay santay. Tapi di kamar...mereka selingkuh dengan buku!!!

Gue juga selingkuh sih dengan buku...DIJADIIN BANTAL! :-D Sebenernya ga separah itu juga ah, tapi...

Whatever! Yang pasti gue uda melakukan yang terbaik yang gue mampu. Chayo Tyo!

LEBAI

7 comments:

  1. makanya, belajarlah selingkuh dari dulu! dibilangin belajar malah teleponan mulu... :P

    soklah masih ada beberapa matku lagi kan? jangan kau bikin malu orang batak lah bro.. hihihi..

    kabuuuuur... :P

    ReplyDelete
  2. suda coret kan bro? [maksa mode on]

    ReplyDelete
  3. Hahaha... Ada yang stress berat nih, tenang bro badai pasti berlalu (ga nyambung bgt)

    ReplyDelete
  4. Hai bro... Hoo jd ini yg bikin io ga tnang y. Y udah yg trjadi terjadilah tp jgn abaikan kesehatan yah

    ReplyDelete
  5. yawdlh...bljr aj yg rajin.....khn msh ada UAS.....lgian khn qt kuliah bkn utk kejar nilai ( tapi sebenarnya gitu c) tapi untuk mengejar ilmu pengetahuannya.....
    "demi masa depan yang penuh harapan" hahaha....
    'Do the best and let God take the rest".....

    ReplyDelete
  6. Semangat kuyaaa... Semangat nomor 1... *sembari menahan ketawa*

    ReplyDelete