Sunday, October 26, 2008

Selamat!

Akhirnya laptop gue bersih dari virus2 yang buruk rupa, tidak tahu diri, tidak bersahabat, kurang gawe...apa lagi ya...

Pagi tadi, sebelum tidur pagi (??) gue update antivirus gue. Yeah, setelah sekian lama gue tidak mengurus laptop gue karena UTS yang gak juga bisa dibilang successful. Huee, akhirnya dengan terbitnya wajah baru antivirus yang melekat di laptop gue; dia dapat memeperoleh kepercayaan dirinya kembali dalam menumpas kejahatan virus-virus yang sifat-sifatnya sudah gue sebutin sebelumnya. Dasar virus tidak berguna; sungguh antivirus yang gagah perkasa!!

Seketika setelah live update selesai bekerja, saat itulah tombol scan gue klik; dan antivirusku yang selama ini mengheningkan cipta karena tuannya sedang bersusah payah berjuang di kampus berubah menjadi pejuang yang tangguh. Kelainan yang diderita oleh laptop gue sebelumnya, dimana icon beberapa drive laptop gue yang seharusnya ganteng dan menarik berubah jadi butut dan aneh telah lenyap sudah dimakan antivirus gue. Walau hanya AVG Free, karena memang dia menggunakan teknologi mutakhir, dia mampu melakukan pekerjaan yang diluar dugaan gue.

Selamat!

2 comments:

  1. Horeeeee Selamat yaaaa... Bantai virus2 sialan itu hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Bner a... uda enakeun sekarang laptopnya.. Rada ga penting gitu sebenernya ni post..haha!

    ReplyDelete